Minggu, 26 Maret 2017

Manfaat manisan buah naga

Inilah Beberapa Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Naga-, Mulai sekarang sebaiknya anda lebih sering mengkonsumsi buah naga karena selain rasanya yang sangat segar, manfaat buah naga ini juga sangat baik sekali untuk kesehatan. Kandungan dalam buah ini menjadikan manfaat buah naga ini sangat banyak sekali bagi kesehatan, dan berikut adalah manfaat buah naga untuk kesehatan:
  1. Mencegah Kanker
    Antioksidan yang terkandung dalam buah naga mampu mencegah penyakit kanker.
  2. Menjaga Kesehatan jantung
    Selain berolahraga mengonsumsi buah naga juga membantu menjaga kesehatan jantung kita. Kandungan Vitamin C, B1, B2, dan B3 yang terkandung dalam buah naga mampu menjaga kesehatan jantung kita.
  3. Mencegah Diabetes Melitus
    Mengkonsumsi makanan yang tidak sehat dan berlebihan bisa berakibat terkena diabetes melitus. Maka dari itu, untuk menjaga terkena penyakit tersebut selain mengatur hidup sehat dan pola makan usahakan mengonsumsi buah naga. Karena di dalamnya terdapat zat yang efektif untuk mengurangi kadar gula dalam darah.
  4. Meningkatkan Kekebalan Tubuh
    Buah naga mengandung Vitamin C yang sangat tinggi. Kandungan Vitamin c tersebut mampu meningkatkan kekebalan tubuh kita. Buah naga juga sangat baik dikonsumsi oleh anak dalam masa pertumbuhan.
  5. Merawat Kesehatan Kulit
    Caranya ambil satu buah naga dan kupas kulitnya, haluskan. Lalu buah naga yang telah diblender dimasukkan kedalam gelas dan ambil airnya dengan sendok usapkan pada wajah.
  6. Menetralkan racun
    Dengan mengonsumsi buah naga secara rutin akan mampu menetralkan racun dalam tubuh seperti merkuri, arsen, dan lain-lain, yang membahayakan kesehatan.
  7. Merawat Kesehatan Mata
    Karoten yang terkandung dalam buah naga bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata.
  8. Menghambat Penuaan Dini
    Selain buah apel, ternyata buah naga juga mampu menjaga proses penuaan dini. Karena didalam buah naga terkandung antioksidan yang berfungsi untuk menghambat penuaan dini.
  9. Memperkuat Tulang dan Gigi
    Kandungan fosfor dan kalsium yang terdapat dalam buah naga dapat memperkuat tulang dan gigi.
Manfaat Buah Naga-, Demikianlah manfaat buah naga yang bisa saya sampaikan dalam artikel ini, mungkin masih banyak lagi manfaat lainnya yang bisa anda rasakan dengan mengkonsumsi buah naga. Semoga artikel ini ada manfaatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar